AKP Arman Sahti Pindah Tugas, Jabat Kasat Lantas Polres Karawang

JABAR NEWS | KARAWANG – Nama AKP Arman Sahti pernah menjadi pembicaraan banyak orang. Baik itu di media sosial maupun media pemberitaan karena aksi heroiknya saat menolong seorang wanita yang melahirkan di tepi tol Cipali beberapa waktu lalu.

Pada saat itu AKP Arman Sahti menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Purwakarta. Dan karena tindakan cepat dalam menolong wanita yang melahirkan tersebut, ia mendapatkan berbagai penghargaan.

Baca Juga:  Kasus Pengantin Baru Hilang di Bogor, Suami Cari Istri yang Hilang Usai Minta Bakso

Hari ini, AKP Arman Sahti resmi berpindah tugas dari jabatan lamanya sebagai Kasat Lantas Polres Purwakarta menjadi Kasat Lantas Polres Karawang.

Dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Karawang hari ini, Jum’at (29/09/2017) di pimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Kios Pakaian Bekas di Tanjung Balai

Selain AKP Arman Sahti ada beberapa pergeseran jabatan di jajaran Polres Karawang yaitu, Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satrio Wicaksono di ganti Kompol. Sukirno, Kapolsek Rengasdengklok, Kompol. Agus Suwarsono di ganti Kompol. Suparno, Kasat Binmas, AKP Suharja di ganti AKP. Nana Sutisna.

Baca Juga:  Seorang Pelajar Tebing Tinggi Dicabuli Kekasih Hingga Hamil

Sedangkan AKP Arman Sahti mengganti

Kasat Lantas Polres Karawang yang lama, yaitu AKP. Rendy Setya Permana.

Sertijab berlangsung singkat namun khidmat. Usai sertijab ada ucapan perpisahan dan selamat datang kepada Kasat Lantas baru AKP Arman Sahti dari Club Harley Davidson Karawang di Pimpin H.Aef. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat