Peduli Sesama, Input Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Wanayasa

Penggalangan dana dikumpulkan melalui Gerakan Input Galang Dana untuk korban kebakaran di Desa Sumurugul, berdonasi Rp 10.000

The Power Of Udunan dari Grup Facebook INPUT. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Grup media sosial facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) menggalang bantuan dana untuk meringankan beban masyarakat Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang jadi korban kebakaran pada malam Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) lalu.

Humas INPUT, Sahril Sidik, penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah, dengan harapan aksi yang dilakukan ini dapat meringankan beban korban bencana kebakaran. Dalam peristiwa itu 'Si jago merah' melalap 5 rumah permukiman padat penduduk di di Kampung Kerajan, RT 09/04 Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa.

Baca Juga:

Ramalan Zodiak Rabu 20 Januari 2021 Lengkap, untuk Hubungan Percintaan

Digugat Anak Kandung Rp3 Miliar, Koswara Tak Lagi Akui 4 Anaknya



"Aksi kemanusian ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada korban, paling tidak bisa mengurangi beban mereka," kata Pria yang akrab disapa Boril, Kamis (28/5/2020).

Sebagai salah satu ruang media sosial Facebook yang banyak diakses oleh masyarakat Purwakarta, penggalangan dana dikumpulkan melalui Gerakan Input Galang Dana untuk korban kebakaran di Desa Sumurugul, berdonasi Rp 10.000 sanggup?.

"Member Input atupun Masyarakat Purwakarta dapat berdonasi sambil menjaga physical distancing dan sosial distersing dengan mengirim ke rekening BCA.2310108041 atas nama Sahril Sidik atau bisa menghubungi nomor telepon/WhatsApp 0896-2563-4666," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aksi Kemanusiaan INPUT Purwakarta Grup Facebook INPUT Korban Kebakaran Kebakaran di Wanayasa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi