aqua

Ini Syarat Penting Agar Bisnis Bertahan di Tengah Kondisi New Normal

Ada 6 syarat penting yang harus dilakukan oleh seluruh pemilik bisnis agar bisnis bisa bertahan pada kondisi the new normal

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kondisi new normal akan mengubah tren bisnis hingga sosial di kalangan masyarakat. Fenomena new normal ini terjadi akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Pemerintah tengah mempersiapkan protokol kesehatan bagi masyarakat untuk memulai pola hidup normal gaya baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19. Hal ini tentunya membuat semua orang menyiapkan diri untuk menyambut era the new normal.

Baca Juga:

Tetap Tenang, Sebagian Besar Pasien Corona Virus Dapat Disembuhkan

Warga Diimbau Tak Khawatir WNI Kru Diamond Princess Transit di Indramayu



Dunia bisnis merupakan salah satu korban dari krisis ekonomi global. Omzet menurun drastis, aktivitas marketing tidak berjalan, serta jumlah kerugian bisnis ditaksir mencapai ratusan triliun. Mulai dari bisnis kecil hingga bisnis dengan omzet triliunan pun terkena imbasnya.

Namun salah seorang pemilik bisnis teknologi Eric Yuan, CEO perusahaan teknologi Zoom, mampu mempertahankan bisnisnya dengan beradaptasi pada masa new normal. Bahkan Eric Yuan meraup keuntungan hingga ratusan triliun rupiah dari Zoom.

Eric Yuan melihat krisis ekonomi dan wabah Corona dari sudut pandang yang berbeda. Disaat pemilik bisnis lain tetap menggunakan strategi dan cara yang biasa mereka gunakan saat masa normal, Eric Yuan melihat dari sisi the new normal. Oleh karena itulah Zoom menjadi aplikasi yang banyak digunakan bahkan menyaingi aplikasi meeting online lain.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : The New Normal Pandemi Corona Covid-19 Tips Bisnis Bertahan CEO Zoom Eric Yuan Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi