Polsek Kiarapedes Beri Bantuan Nutrisi Bagi Tenaga Medis

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta terus bergerak untuk mendukung pejuang garda terdepan Covid-19 di sejumlah rumah sakit dan Puskesmas yang ada di wilayah setempat.

Seperti yang dilakukan Polsek Kiarapedes dengan memberikan bantuan berupa tambahan gizi untuk tenaga medis puskesmas Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Suport yang di berikan Polsek Kiarapedes, dua dus susu kotak untuk tambahan gizi para tenaga medis yang ada di puskesmas tersebut.

Baca Juga:  Wujudkan Bebas Sampah, Bupati Subang Turun Langsung Pungut Sampah Di Jalan

“Untuk memberikan suport kepada tenaga medis, Hari ini kita berikan susu kotak kemasan, untuk tenaga medis di Puskesmas Kiarapedes,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Kiarapedes, Iptu Jajang Sukandar, saat ditemui usai penyerahan tersebut, Kamis (28/5/2020).

Jajang menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dukungan Polri kepada para tenaga medis yang berjuang dalam membantu penyembuhan pasien COVID-19 di Purwakarta, khusus di Kecamatan Kiarapedes.

Baca Juga:  Momentum Hari Jadi Purwakarta, Mahasiswa Permata Berikan Ini

“Semoga dalam melaksanakan tugasnya, para tenaga medis ini tetap semangat sehingga bersama-sama kita mencegah penyebaran virus covid-19,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada dokter, perawat, dan seluruh jajaran rumah sakit yang ada di Purwakarta telah melayani serta merawat para pasien di tengah pandemi corona.

Baca Juga:  Banjir Meluas, Pemkab Karawang Tetapkan Tanggap Darurat Bencana

Dalam kesempatan tersebut Iptu Jajang, juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung perjuangan para tenaga medis dengan menjalankan protokol kesehatan seperti wajib masker, phisycal distancing, menghindari kegiatan di luar rumah dan menghindari kerumuman.

“Semua itu untuk kebaikan bersama, yaitu memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus mengurangi beban para tenaga medis dari adanya peningkatan jumlah pasien,” imbuhnya. (Gin)