Berikan Kebahagian untuk Pasien Covid-19, Dedi Mulyadi Lakukan Hal Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – di tengah pandemi Covid-19, masa reses dimanfaatkan anggota DPR RI Dedi Mulyadi untuk bisa lebih dekat dan mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan warga di daerah pemilihan (Dapil).

Seperti kali ini, Dedi Mulyadi sebagai anggota DPR RI terlihat melayani warga di Kabupaten Purwakarta, terutama bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Presenter Uya Kuya Layangkan Ultimatum pada Medina Zein

Dedi Mulyadi mengatakan mendapatkan sejumlah pesan melalui pesan singkat dari para pasien positif Covid-19 di Purwakarta, terutama terkait makanan yang mereka inginkan.

“Jadi mereka (Pasien positif) ada yang ingin minta dibelikan bubur ayam, soto ayam, hingga sate yang kirim pesan ke telepon pribadi saya,” kata Dedi saat ditemui di Purwakarta, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:  IPDN Diusulkan Jadi Lembaga Pendidikan Swasta, Ini Alasan DPR

Dedi pun mengaku dengan senang hati langsung membelikannya dan mengantarkannya lalu menitipkan ke koordinator yang ada di rumah isolasi di Maracang tempat para pasien Covid-19 menjalani karantina yang difasilitasi oleh pemerintah daerah.

“Memang saya yang menawarkan kepada mereka. Jadi, mereka boleh memilih makanan-makanan yang enak sesuai pesanan mereka,” ujar Dedi.

Selain itu, Dedi juga memberikan hadiah sepeda kepada salah satu pasien positif Covid-19 yang masih berusia 2 tahun. Dedi berharap pemberian sepeda dan makanan yang dilakukannya bisa menciptakan semangat baru selama mereka menjalani pemulihan di lokasi karantina.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ingatkan Peternak dan Pedagang Hewan Qurban Soal Ini

“Saya hanya ingin mereka semangat menjalani pemulihan hingga selesai menjalani karantina dan dinyatakan sembuh dari Covid-19,” harap Dedi. (Zal)