Beni Oktovianto Rindu Suasana Pertandiangan Bersama Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Para pemain Persib Bandung telah selesai merayakan Hari Raya Idul Fitri. Seluruh skuad Maung Bandung langsung tancap gas jalankan program latihan mandiri.

Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Persib meliburkan seluruh timnya selama empat hari. Selepas hari libur itu, skuad asuhan Robert Rene Alberts tersebut mulai menjalankan lagi aktivitas latihan.

Melansir laman resmi klub, Persib meminta semua pemainnya untuk berlatih kembali pada Rabu (27/5/2020). Supardi Nasir dkk diimbau menjalankan program latihan mandiri.

Baca Juga:  Hindari Makan Buah Nanas Secara Berlebih, Ini Dampaknya

Salah satu penggawa Persib yang menjalani program latihan mandiri tersebut adalah Beni Oktovianto. Pemain bernomor punggung 82 itu membeberkan bila dirinya butuh beradaptasi lantaran cukup lama tidak berlatih menyambut Lebaran.

Sejak Liga 1 2020 harus ditangguhkan karena merebaknya wabah virus corona. Beni belum sempat tampil di tiga laga awal Persib Bandung.

Baca Juga:  Astagfirullah! Dua Pemandu Lagu Masih Layani Para Pria Hidung Belang

“Harapan saya saat ini semuanya bisa kembali normal. Wabah berakhir, liga bergulir lagi dan saya bisa debut (kompetisi),” kata Beni.

Kendati demikian, penyerang muda Persib tersebut mengaku tidak mengalami kendala berarti di kala mulai menjalani program latihan kembali. Baginya, masa adaptasi memang hal yang wajar di masa-masa awal.

“Kami memulai seperti biasa. Sejauh ini tanpa hambatan, meskipun beradaptasi pasti di awal-awal karena empat hari kemarin tidak latihan,” Beni menuturkan, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:  Ini Cara Buat Kartu Keluarga Online dan Bisa Cetak Sendiri

Seperti pemain lain, Beni megaku sangat rindu suasana latihan dan pertandingan. Apalagi ketika mengingat gol pertama buat Persib Bandung ke gawang Hanoi FC di turnamen di Malaysia, kerinduannya semakin menggebu.

“Awalnya saya memulai (latihan) masih low dulu. Satu atau dua hari baru naik intensitas semula lagi,” tandas Beni. (Red)