Mau Shalat Jumat di Masjid Istiqlal? Baca Dulu Info Penting Ini

Menteri Agama Fachrul Razi akan mengumumkan normal baru soal tempat ibadah pada Jumat (29/5) sore ini

Masjid Istiqlal. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah berencana mengumumkan kebijakan normal baru di tempat ibadah, Jumat 29 Mei 2020 sore. Hal ini dimaksudkan agar tempat ibadah berfungsi kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Namun bagi yang hendak Shalat Jumat di Masjid Istiqlal belum menggelar Shalat Jumat di tengah wacana penerapan normal baru, salah satunya relaksasi di rumah ibadah. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal Abu Hurairah mengatakan masjidnya masih ditutup terkait penyelenggaraan Jumatan.

Baca Juga:

Soal Vaksin Covid-19 Untuk Sterilisasi Wanita Itu Disinformasi, Begini Penjelasannya

Video: Tak Diberi Ampun, Seorang Pria Aniaya Penyandang Disabilitas



Istiqlal di hari-hari sebelum adanya COVID-19 kerap membuka berbagai layanan ibadah, termasuk juga menerima kunjungan wisatawan dari dalam negeri dan mancanegara.

"Belum ada pelayanan ibadah dalam bentuk apapun," katanya.

Dia juga menjelaskan masjid terbesar se-Asia Tenggara itu belum membuka berbagai layanan ibadah. Istiqlal juga sudah sejak lama ditutup aksesnya bagi umum untuk menekan potensi penularan virus corona jenis baru SARS-CoV-2.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Masjid Istiqlal Shalat Jumat Relaksasi Tempat Ibadah Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal Menteri Agama Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi