Info Terbaru untuk Pelajar Di Jawa Barat dari Ridwan Kamil

Pemprov Jabar sedang melakukan penelitian, mengingat jumlahnya jutaan siswa serta anak-anak harus paling diutamakan keselamatannya.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menggelar konferensi pers terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jum'at (29/5/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan di masa 'New Normal' atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) aktivitas di sekolah tetap diliburkan atau masih belajar di rumah. Hal tersebut juga berlaku untuk Pesantren.

"Bagaimana dengan urusan pendidikan, pesantren, sekolah? Khusus untuk sekolah itu belum boleh sama sekali walaupun sudah zona biru," kata Emil sapaan, akrabnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jum'at (29/5/2020).

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Alternatif Pembiayaan Pembangunan, Pemprov Jabar Jajaki Obligasi Syariah



Menurutnya, hal itu dilakukan, karena pihaknya sedang melakukan penelitian, mengingat jumlahnya jutaan siswa serta anak-anak harus paling diutamakan keselamatannya.

"Jadi dari penahapan AKB ini sekolah itu mungkin terakhir. Sampai kami betul-betul yakin tidak ada ancaman luar biasa, baru wacana sekolah kembali itu mungkin di terakhir tidak sekarang," jelasnya.

Selain itu, Emil mengungkapkan, akan memperketat pengawasan dengan merilis ambulan-ambulan yang membawa alat rapid tes.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemprov Jabar Pelajar Jawa Barat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Masuk Sekolah New Normal Adaptasi Kebiasaan Baru Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Uu Berharap Petani di Jabar Dapat Beragrobisnis

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi