Sempat Batal, Atep Kembali Coba Peruntungannya di Dunia Politik

Atep memang berencana akan maju mendampingi mantan wakil manajer Persib, A. Mulyana

Mantan kapten Persib Bandung, Atep. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagian dari Anda tentu tahu bahwa membangun karier di dunia politik itu bukanlah hal yang mudah. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Atep.

Setelah gagal maju dari jalur perseorangan, eks kapten Tim Persib Bandung, Atep memang berencana akan maju mendampingi mantan wakil manajer Persib, A. Mulyana yang kini menjadi salah satu bakal calon dari Partai Gerindra.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 selama berkarir di dunia sepak bola itu mengakui, dirinya memang merupakan pendatang baru dalam dunia politik dan pilkada. Namun Atep mengaku siap mengemban amanah politik dan suara rakyat jika terpilih. Dirinya tak menampik semakin “lengket” dengan bakal calon dari PDIP, Yena Iskandar Masoem. Digadang-gadang keduanya pun bakal dipasangkan untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Kedekatan Atep dengan Yena semakin kental ketika ia mendatangi kediaman ayahanda Yena, alm. H. Nanang Masoem di Jalan Raya Cikalang, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020) malam.

“Saya pribadi siap bertarung di Pilkada berpasangan dengan Teh Yena,” kata Atep melalui telepon seluler, Kamis (28/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Atep Persib Bandung Pilkada Bandung Pilkada Serentak Partai Gerindra Partai Demokrat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi