Simak, Ini Info untuk Para Nasabah Bank Mandiri

Bank Mandiri bakal terus meningkatkan inovasi pada produk Mandiri Online ini agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat luas.

Ilustrasi- Pelayanan nasabah di Bank Mandiri. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan memastikan kesiapan perseroan dalam melaksanakan skenario menuju New Normal sesuai surat Menteri BUMN Nomor S-336/MBU/05/2020 tentang Antisipasi Skenario The New Normal Badan Usaha Milik Negara.

“Sesuai tahapan dalam skenario New Normal, maka jumlah cabang operasional kami sejak 26 Mei telah bertambah menjadi 60 persen dari total seluruh cabang atau sebanyak 1.539 cabang, dan akan bertambah menjadi 70 persen pada 1 Juni mendatang," ujar Rully dalam keterangan tertulis dilansir dari laman Tempo.co, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga:

Pengajuan Kredit Cukup 15 Menit dengan Aplikasi Mandiri Pintar, Silakan Coba

Mall Asia Plaza Tasikmalaya Mulai Berlakukan Parkir Elektronik



Di samping itu, perseroan juga melakukan reaktivasi ATM dan EDC sehingga saat ini sebanyak 17.627 mesin ATM dan lebih dari 280 ribu mesin EDC telah operasional

Dia juga memastikan seluruh protokol kesehatan terus diterapkan secara ketat di seluruh kantor utama dan kantor cabang Bank Mandiri. Misalnya, penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer dan thermogun untuk pengecekan suhu karyawan dan pengunjung, serta penerapan physical distancing saat antrian di cabang.

“Saat ini jam layanan kantor cabang Bank Mandiri dimulai dari pukul 09.00-15.00. Untuk keselamatan, kami telah menempatkan sekat berupa acrylyc pembatas antara frontliner dan nasabah,” kata Rully.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bank Mandiri Nasabah Bank Mandiri Layanan Bank Mandiri Operasinal Bank Mandiri Mandiri Online Rekening Bank Mandiri Mandiri Cash Management Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polres Garut Selidiki Pencuri Modus Pecah Kaca Nasabah Bank

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi