Ini Alasan Google Tunda Rilis Android 11 Beta

Kami menunda acara 3 Juni dan rilis beta. Kami akan kembali dengan lebih banyak informasi.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Google memutuskan untuk menunda perilisan Android 11 Beta yang akan digelar pada 3 Juni mendatang, diakibatkan akibat kerusuhan di Minneapolis.

"Kami sangat senang dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang Android 11, namun sekarang bukan saatnya untuk merayakannya. Kami menunda acara 3 Juni dan rilis beta. Kami akan kembali dengan lebih banyak informasi tentang Android 11, segera," cuit @AndroidDev dalam cuitannyan, Sabtu (05/30/2020) siang.

Baca Juga:

Airlangga Tanggapi Polemik Dukungan Disumpah Al-Quran

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak



Dikutip dari The Verge, pengumuman itu muncul karena protes yang terjadi sebagai respons terhadap kematian rasial George Floyd oleh seorang polisi di Minnesota, yang memicu kerusuhan di Minneapolis.

Sebagian besar karyawan Google yang bermarkas di wilayah Teluk San Francisco, juga menyaksikan konflik yang juga terjadi di San Jose dan Oakland.

Respons pemerintah AS terhadap kerusuhaan tersebut sangat serius dalam beberapa hari terakhir. Tidak hanya FBI yang menerbangkan pesawat tidak bersenjata di Minneapolis, presiden Trump juga mencuitkan pernyataan bernada kekerasan, yang kemudian diberi tanda peringatan oleh Twitter karena dianggap "melazimkan kekerasan."
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Google Android 11 Beta jabarnews Berita Jawa Barat Minneapolis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Tips Aman Berinternet untuk Anak

KPPU Lakukan Investigasi Terhadap Google dan Facebook

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi