Lama Kerja di Tangerang, PDP di Cianjur Meninggal Dunia

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang pasien PDP Covid-19 warga Cianjur yang lama bekerja di Tangerang dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat di IGD RSUD pada, Jumat (29/05/2020) sekitar pukul 04.25 WIB

“Dirinya sudah lama tinggal kerja di Tangerang Selatan, meninggalnya setelah dirawat di IGD RSUD Kabupaten Canjur,” ujar Andi Syarif Hidayatulloh, relawan peduli kemanusiaan asal warga Cianjur. Sabtu (30/05/2020)

Baca Juga:  Soal Kepastian Ibadah Haji, Gus Yaqut: Itu Kewenangan Pemerintah Arab

Ia menambahkan hasil keterangan medis setelah diperiksa diagnosa dirinya mengalami hepatikum dan termasuk PDP di Cianjur.

Sementara menurut Juru bicara Gugus Tugas dan Koordinasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal mengatakan, belum bisa memastikan identitas warga tersebut yang kini masih dalam kordinasi dengan pihak terkait.

Baca Juga:  Pilkada Karawang, Syaiful Huda: PKB dan Gerinda Telah Temukan Kesepahaman

“Itu katanya ada pasien yang meninggal datang dari luar daerah dan warganya di Kecamatan Cibeber. Tapi, belum menerima laporan data secara jelas. Asal warga mana, dan dari mana,” ujar Yusman.

Baca Juga:  Begini Cara Generasi Milenial Apresiasi Kerja JKW-JK

Diketahui, hasil pemeriksaan dari RSUD Kabupaten Cianjur, berdasarkan keterangan dirawat masuk Kamis (28/05/2020), sekitar pukul 23.15 WIB. Tanggal meninggal Jumat (29/05/2020) sekitar pukul 04.25 WIB. (Mul)