aqua

Ini Soal Kebijakan Baru Liga Inggris Yang Dimulai 17 Juni

Setidaknya enam pertandingan berisiko tinggi dipindah ke tempat netral.

Ilustrasi Luga Inggris, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah terhenti akibat pandemi virus corona atau covid-19, Liga Inggris bakal kembali digulirkan lagi ke lapangan hijau pada 17 Juni 2020.

Digulirkannya lagi kasta tertinggi sepak bola Inngris dengan berbagai kebijakan baru. Salah satunya memindah pertandingan yang dianggap sebagai 'magnet suporter' ke tempat netral.

Baca Juga:

Sri Mulyani: Akibat Pandemi Covid-19, Pengangguran Meningkat 2,67 Juta Orang

Ridwan Kamil Dikritik FSPS Soal UMSK 2020 Subang dan Karawang



Kepolisian Inggris meminta setidaknya enam pertandingan berisiko tinggi dipindah ke tempat netral. Salah satu dari enam pertandingan yang dimaksud adalah duel penentuan gelar Liverpool.

Kepolisian Inggris khawatir, meski sudah dilarang berkumpul, suporter Liverpool akan menyerbu datang ke stadion. Secara matematika, Liverpool cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Inggris. Tetapi jika Manchester City kalah dari Arsenal, Liverpool cuma butuh satu kemenangan untuk mengunci gelar.

Celakanya, laga terdekat Liverpool adalah melawan Everton sang seteru sekota. Jika pertandingan itu digelar di kota Liverpool sendiri, polisi yakin suporter akan tumpah di jalan-jalan, untuk merayakan gelar pertama Liverpool dalam 30 tahun terakhir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Liga Inggris Pertandingan Bola New Normal Jabarnews Berita Jwawa Barat

berita terkait

Ridwan Kamil Beri Sanksi Teguran untuk Bupati Bogor Gegara Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi