Pandemi Covid-19, Ini Imbauan Untuk Bikers Di Purwakarta

Klub motor atau mobil di Purwakarta diminta meniadakan dahulu yang melibatkan banyak massa untuk sementara waktu.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Club otomotif motor maupun mobil sudah biasa melaksanakan pertemuan atau yang dikenal Kopi Darat (Kopdar). Namun, di tengah pandemi Covid-19, hal itu belum diperbolehkan.

Polres Purwakarta mengimbau ke berbagai klub otomotif baik roda dua maupun roda empat yang ada di Kabupaten Purwakarta, agar tidak melaksanakan kegiatan berkeramaian.

Baca Juga:

Heboh, Warga Temukan Bom Sisa Perang Dunia Dua di Tasikmalaya

Kucurkan Rp28 Miliar, DPRD Jabar: Revitalisasi Situ Rawa Kalong Dilanjutkan



Selain terus memberikan imbauan keselamatan di jalan, petugas kepolisian juga berharap komunitas motor dan mobil urungkan kopdar sementara waktu.

"Kami minta klub motor atau mobil di Purwakarta untuk meniadakan dahulu kumpul-kumpul yang melibatkan banyak massa sementara waktu, sesuai dengan maklumat Kapolri, guna mencegah peredaran covid-19," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (30/5/2020)

Pihaknya segera melakukan sosialisasi ke klub-klub otomotif di Purwakarta. Kemudian jika masih ditemukan adanya kopi darat, Satlantas bakal membubarkan dengan cara persuasif.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pandemi Covid-19 Bikers Purwakarta Club Motor Purwakarta Automotif Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Seorang Kakek Di Sergai Tewas Disambar Kereta Api

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi