Yamazaki Konfirmasi Film Kingdom Akan Dapatkan Sekuel Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Kento Yamazaki melalui sebuah acara televisi Jepang, mengkonfimasi Film Jepang “Kingdom” akan segera mendapatkan sekuel keduanya.

Film “Kingdom” disutradarai oleh Shinsuke Sato, yang merupakan film aksi langsung dari manga (komik) populer Yasuhisa Hara, dan menjadi serial di majalah manga “Weekly Young Jump” (Shueisha) sejak 2006.

Baca Juga:  Hore! Hari Libur dan Cuti Nasional Idul Adha 2023 Telah Ditetapkan, Ini Tanggalnya

Dikutip dari Yahoo Japan, Sabtu (30/05/2020) pernyataan Yamazaki langsung membuat heboh jagad maya Jepang. Tagar “KINGDOM” dan kata-kata terkait sempat menjadi tren global dan domestik teratas pada jam 10 malam waktu setempat.

Film Kingdom juga sempat diadaptasi ke dalam bentuk serial animasi (anime) di televisi sejak tahun 2012.

Baca Juga:  Kasus HIV AIDS di Kota Banjar Naik 15 Persen, Kebanyakan Penyuka Sesama Jenis

Berada di era peperangan masa lalu di China, seorang pemuda bernama Li Xin (Kento Yamazaki), bertujuan menjadi seorang jenderal.

Film ini mencatat pendapatan box office 5.730 juta yen dan menjadi film live-action Jepang pertama pada tahun 2019.

Selain Yamazaki, bintang-bintang film berbakat dan terkenal Jepang lainnya seperti Ryo Yoshizawa, Masami Nagasawa, Kanna Hashimoto, Kanata Hongo, dan Takao Osawa turut membintangi film ini.

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Ungkap Peredaran Narkoba, Empat Orang Diamankan

Dalam drama itu, gambar skala menakjubkan yang diambil di dataran China dan set besar, adegan aksi yang penuh kecepatan, dan lainnya. (Red)