Ini Imbauan All Otomotif Purwakarta Untuk Seluruh Member

Butuh kerja sama dan kesadaran untuk sama-sama ambil andil dalam menekan laju penyebaran virus corona.

All Otomotif Purwakarta (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - All Otomotif Purwakarta (AOP) mengimbau kepada seluruh member untuk tidak melakukan perjalanan jarak jauh atau touring, termasuk mengadakan kegiatan Kopdar yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, guna menakan laju penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami meminta agar teman-teman khususnya yang tergabung di AOP agar menghentikan dulu seluruh kegiatan untuk sementara waktu menyusul imbauan dan larangan dari pemerintah untuk tidak berkumpul atau membuat keramaian,” ujar Ketua AOP, Umay Riyadi, dalam keterangan tertulisnya. Pada Sabtu, (29/5/2020).

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Ia menjelaskan, kegiatan yang dimaksud adalah tidak melakukan kopi darat atau kopdar mingguan maupun bulanan, yang biasanya dilakukan oleh komunitas atau club sepeda motor dan mobil, tidak membuat event atau acara keramaian apapun serta tidak melakukan pengkondisian terhadap tamu luar daerah.

“Butuh kerja sama dan kesadaran dari kita semua untuk sama-sama ambil andil dalam menekan laju penyebaran virus Corona ini,” ucapnya.

Demi kenyamanan bersama, lanjut Umay, pihaknya mengimbau untuk seluruh member AOP mematuhin imbauan maklumat kapolri dan Pemerintah daerah, Provinsi dan Pusat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : All Otomotif Purwakarta AOP Bikers Purwakarta Umay Riyadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi