Live Stream Bandung 132 TV


Ini Imbauan All Otomotif Purwakarta Untuk Seluruh Member

Butuh kerja sama dan kesadaran untuk sama-sama ambil andil dalam menekan laju penyebaran virus corona.

All Otomotif Purwakarta (Foto: Net)

"Ini kan sudah menjadi wabah dunia yah, berarti sudah bahaya jadi lebih baik perbanyak aktivitas dari rumah saja bisa sambil jaga anak, istri dan keluarga," tambah Umay.

Untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan berkumpul untuk memutus penyebaran virus Covid-19 atau corona, sambung Umay, member AOP bisa menggelar kopdar via jalur online.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



“Kalo sekarang harus cerdas, banyak cara untuk kopdar salah satunya Kopdar online dengan memanfaatkan media sosial. Dengan kopdar online member AOP masih dapat menerima informasi dan tetap terjalin silaturahmi meskipun hanya lewat media sosial media," ujarnya

Dirinya berharap sesama anggota komunitas motor ataupun mobil yang tergabung dalam AOP ini harus saling mengingatkan agar saling menjaga terkait mewabahnya virus Corona ini.

“Kita saling mengingatkan saja kepada para anggota, biasakan jaga kebersihan rajin cuci tangan, dan tetap gunakan masker jika diluar ruangan. Memang salah satu cara terbaik dalam menghadapi virus Covid-19 ini adalah dari diri kita sendiri. perlu diingat juga ya brother utamakan kebersihan dan jangan lupa cuci tangan sebelum aktivitas dan sesudah aktivitas," pungkasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : All Otomotif Purwakarta AOP Bikers Purwakarta Umay Riyadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi