Geger Penemuan Mayat Berjenggot di Kali Pesanggrahan

JABARNEWS | DEPOK – Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan Kota Depok, Jawa Barat dihebohkan penemuan sesosok mayat misterius. Mayat tanpa identitas ditemukan warga mengapung di Kali Pesanggrahan. Penemuan mayat ini warga langsung dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, penemuan mayat ini ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi.

Baca Juga:  Usai Dilantik DPRD Bekasi Bentuk Tim Penyusunan Tata Tertib

“Pertama ada laporan warga yang sedang berada di sekitar kali melihat mayat mengambang setelah itu diteruskan lapor ke RT tidak lama anggota langsung datang ke TKP dan mengevakuasi jasad dari dalam air,” katanya.

Baca Juga:  Bakal Ada Pembaruan di Bantaran Sungai Cimanuk, Mau Dibikin Apa Sih?

Tak lama petugas inafis Polrestro Depok memeriksa jasad korban. Namun tidak ditemukan identitas melekat di jasad korban.

“Ciri-ciri korban jenis kelamin pria, usia 30 tahun, kulit bersih, badan gemuk, mengenakan celana pendek hitam, kaos oblong abu-abu, rambut hitam pendek, berjenggot,” katanya.

Baca Juga:  Mulai Besok, 600 Warga di Sekitar Secapa AD Akan Ikuti Rapid Test

Belum diketahui perihal penyebab kematian korban. Namun dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Dugaan meninggal belum bisa kita ketahui diperkirakan meninggal belum lama lantaran kondisi badan masih bagus. Sekarang jasad sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” katanya. (Red)