Penemuan Mayat Misterius Tak Bercelana Dalam Hebohkan Warga Majalengka

Pada saat ditemukan bagian kepala mayat sudah tidak menyisakan daging, alias tinggal tengkorak.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Penemuan mayat misterius kini terjadi di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Mayat ditemukan oleh warga yang akan hendak mencari rumput.

Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja menjelaskan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi rusak dan membusuk pada Sabtu (30/5/2020). Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan maupun ciri yang dikenali dari mayat tersebut. Dia mengungkapkan pada saat ditemukan bagian kepala mayat sudah tidak menyisakan daging, alias tinggal tengkorak.

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



"Sebagian dada sampai leher sudah tinggal tulang. Otot, daging sudah mengelupas, tanda-tanda kekerasan tidak bisa teridentifikasi,” ucapnya.

Jenis kelamin mayat juga sulit dipastikan. Sebab bagian kelamin mayat sudah rusak dipenuhi belatung. Dia mengatakan, dengan kondisi mayat yang seperti itu, sulit bagi polisi untuk menyimpulkan penyebab kematiannya.

"Mayat mengenakan kaos dengan corak putih dan hijau muda, tidak memakai celana dalam maupun celana luar," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Mayat Tanpa Identitas Mayat Dalam Koper Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Penemuan Mayat Gegerkan Warga Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi