Penemuan Mayat Misterius Tak Bercelana Dalam Hebohkan Warga Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Penemuan mayat misterius kini terjadi di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Mayat ditemukan oleh warga yang akan hendak mencari rumput.

Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja menjelaskan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi rusak dan membusuk pada Sabtu (30/5/2020). Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan maupun ciri yang dikenali dari mayat tersebut. Dia mengungkapkan pada saat ditemukan bagian kepala mayat sudah tidak menyisakan daging, alias tinggal tengkorak.

Baca Juga:  Lagi, Banjir Rendam Kantor Kecamatan Arjawinangun Cirebon

“Sebagian dada sampai leher sudah tinggal tulang. Otot, daging sudah mengelupas, tanda-tanda kekerasan tidak bisa teridentifikasi,” ucapnya.

Jenis kelamin mayat juga sulit dipastikan. Sebab bagian kelamin mayat sudah rusak dipenuhi belatung. Dia mengatakan, dengan kondisi mayat yang seperti itu, sulit bagi polisi untuk menyimpulkan penyebab kematiannya.

Baca Juga:  Elektabilitas Teratas, Cabup Maman Ingatkan Relawan Tetap Semangat

“Mayat mengenakan kaos dengan corak putih dan hijau muda, tidak memakai celana dalam maupun celana luar,” katanya.

Pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Majalengka juga belum menghasilkan identifikasi yang memadai soal adanya tanda-tanda kekerasaan.

Baca Juga:  Surya Paloh Tegaskan Nasdem Siap Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Johnny G Plate

“Kami belum bisa menyimpulkan dari hasil pemeriksaan visum luar. Namun, kami masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

AKP Jaja meminta warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke polisi. Sebab informasi yang diperoleh tersebut akan sangat berguna untuk mengembangkan kasus ini. (Red)