Pembaruan Google Voice Mudahkan Pelanggan G Suite, Apa Kegunaannya?

Transfer panggilan tersedia di Voice on Android, iOS, dan web.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Google mempermudah pengguna untuk mengintegrasikan layanan panggilan suara guna memudahkan pelanggan G Suite dengan melakukan pembaruan Google Voice.

Google Voice kini tersedia di Gmail saat menggunakan browser Chrome atau Firefox di komputer. Google Voice di Gmail terlihat mirip dengan panel panggilan dalam aplikasi web Voice, yang memungkinkan pengguna G Suite untuk menjawab panggilan, membuat panggilan keluar baru, dan dengan mudah mentransfer panggilan.

Baca Juga:

Soal Vaksin Covid-19 Untuk Sterilisasi Wanita Itu Disinformasi, Begini Penjelasannya

Video: Tak Diberi Ampun, Seorang Pria Aniaya Penyandang Disabilitas



Dikutip dari Phone Arena, Minggu, (31/5/2020) fitur baru pada Gmail ini memungkinkan pelanggan G Suite menerima dan membuat panggilan suara tanpa perlu beralih tab. Transfer panggilan tersedia di Voice on Android, iOS, dan web.

Selain itu, pengguna G Suite kini dapat mentransfer panggilan menggunakan aplikasi seluler dan web Google Voice. Pengguna dapat membuat panggilan dengan memanfaatkan kontak yang disarankan, mencari di daftar kontak atau memasukkan nomor telepon secara manual.

Diketahui dari blog resminya, Google telah meluncurkan opsi transfer panggilan mulai 19 Mei dan akan mulai meluncur secara bertahap selama 15 hari ke depan. Google juga akan menambahkan Google Voice ke Gmail yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni mendatang. (Red)
Tags : Google G Suite Layanan Panggilan Suara Browser Chrome Google Voice Voice on Android Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi