Facebook Luncurkan Aplikasi Venue, Klaim Saingi Twitter

Venue merupakan aplikasi baru ketiga yang telah dirilis oleh tim NPE Facebook pekan ini.

Ilustrasi. Tampilan aplikasi Venue Facebook. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Facebook kembali mengeluarkan aplikasi baru. Kali ini, product experimental merilis aplikasi lain bernama Venue.

Aplikasi Venue dibuat oleh tim New Product Experimentation Facebook bertindak sebagai second screen saat pengguna menonton olahraga atau live stream lainnya. Gagasan layar kedua akan meniru platform saingan seperti Twitter yang digunakan sebagai penyerta untuk menggabungkan pembaruan pada live event.

Baca Juga:

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

KPPU Lakukan Investigasi Terhadap Google dan Facebook



Dikutip dari The Verge, Minggu, aplikasi Venue merupakan upaya Facebook untuk melengserkan peran Twitter yang biasa digunakan sebagai alat mengobrol dengan orang lain saat menonton acara siaran langsung.

Sementara Twitter memungkinkan penggunanya untuk bergabung dalam percakapan dengan mengirim cuitan menggunakan tagar, Venue mengusung pengalaman lebih baru.

Komentar akan datang dari komentator terpilih, seperti jurnalis atau atlet (dalam siaran olahraga), sementara partisipasi publik akan dikonsentrasikan ke dalam percakapan atau jajak pendapat pada momen-momen tertentu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Facebook Venue Twitter Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waspada Akun Facebook Palsu Gentayangan

Hati-Hati Ada Akun Facebook Palsu Wakil Bupati Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi