Niat Hati Bobol Toko, Eh Pemuda Ini Malah Diikat Warga di Tiang Listrik

JABARNEWS | DEPOK – Karena kedapatan membobol toko obat di daerah Simpangan Depok, Kecamatan Sukmajaya, seorang pemuda terpaksa diikat di tiang listrik oleh warga.

Berdasarkan informasi di lapangan selain membobol toko tersebut ternyata pemuda tersebut juga tengah teler karena mengkonsumsi obat-obatan keras.

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan peristiwa diketahui sekitar dini hari tim mendapatkan laporan ada seorang pemuda diduga mau membobol toko kosmetik ketahuan lalu diiikat di tiang listrik.

Baca Juga:  Ingin Daftar Jadi Peserta Upacara HUT RI di Istana? Ini Caranya

“Setelah anggota gerak cepat ke lokasi pemuda berpakaian rapih sudah terikat di tiang listrik memggunakan tali. Warga yang kesal pelaku A diduga ketahuan membobol pintu roling door langsung diikat menjadi tontonan,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku A (25) berencana mau mengambil uang dari dalam toko kosmetik.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Simpel Galang Dana Untuk Bayi Hydrocephalus di Purwakarta

“Setelah anggota kita cek di lokasi TKP uang masih berada di dalam toko. Pelaku belum berhasil mengambil uang sudah keburu diamankan warga,” katanya.

Pelaku diikat di tiang listrik selama setengah jam dan menjadi tontonan warga sekitar lokasi dan pengendara motor yang melintas.

“Setelah anggota gerak cepat ke lokasi pemuda berpakaian rapih sudah terikat di tiang listrik memggunakan tali. Warga yang kesal pelaku A diduga ketahuan membobol pintu roling door langsung diikat menjadi tontonan,”ujarnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta TNI-Polri Amati Teknologi Perang yang Digunakan Negara Lain, Ada Apa?

Saat diintrogasi pelaku seperti teler obat-obatan keras sehingga saat ditanya tidak nyambung atau ngelantur ucapannya.

“Pelaku langsung kita amankan dan dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk diproses lebih lanjut,” katanya. (Red)