Prakiraan Cuaca Awal Juni 2020 di Bandung dan Sekitarnya

JABARNEWS | BANDUNG – Awal Bulan Juni 2020 prakiraan cuaca Bandung dan sekitarnya diperkirakan bervariasi. Cerah berawan di pagi hari, kemudian hujan dengan intensitas ringan dari siang hingga malam, lalu berawan pada dini hari.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prakiraan cuaca Bandung dan sekitarnya pada Senin (1/06/2020) akan cerah berawan pada pagi hari.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Selatan Daerah yang Dipertimbangkan Politiknya

“Suhu udara tercatat mencapai 26-27 derajat Celcius, kelembapan udara 85-75%, dan kecepatan angin 10 km per jam,” dikutip dari laman BMKG.

Pada siang hari, Bandung dan sekitarnya berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara berkisar 30-27 derajat Celcius, kelembapan udara 70-75%, dan kecepatan angin 20-10 km per jam.

Baca Juga:  Tiga Tips Dekorasi Kamar Vintage Murah Tapi Terlihat Estetik

Hujan ringan diprakirakan juga masih akan terjadi hingga malam hari. Suhu udara tercatat mencapai 21 derajat Celcius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Pemerintah Harus Punya Batasan Tunda Pilkada

Sementara pada dini hari, Bandung dan sekitarnya akan berawan. Suhu udara tercatat mencapai 23 derajat Celcius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 10 km per jam. (Red)