Google Bermurah Hati Buka Layanan Gratis Video Conference Meet

Saat ini semua pengguna Google bisa menjadi host alias pembuat ruang meeting virtual.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Google bermurah hati membuka layanan video conference Meet untuk semua orang. Baru-baru ini telah diumukan semua pengguna akun Google bisa memulai meeting virtual di Meet, tidak harus berlangganan G Suite.

Sebelumnya video conference di Google Meet hanya bisa dibuat oleh pemilik akun G Suite, baik untuk korporasi atau organisasi edukasi. Sementara pengguna akun Google biasa hanya bisa bergabung sebagai partisipan.

Baca Juga:

Manggala Garuda Putih: Ada Banyak Manfaat Dalam Pencak Silat

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim



Artinya, saat ini semua pengguna Google bisa menjadi host alias pembuat ruang meeting virtual. Mereka juga bisa mengundang hingga 100 orang tanpa ada batasan waktu

Selain itu Bagi pelanggan yang baru mengenal G Suite, diperkenalkannya cara baru untuk memulai Google Meet dengan cepat melalui G Suite Essentials, sebuah platform kerja terintegrasi yang juga dilengkapi dengan kolaborasi konten, penyimpanan cloud, dan dukungan tingkat perusahaan.

"G Suite Essentials berfungsi dengan alat produktivitas Anda yang sudah ada, sehingga Anda dapat segera memulai tanpa perlu memigrasikan email atau kalender Anda," ujar Google meet dalam ketengannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Google Meet G Suit Video Conference Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi