Lagi, Kini Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

JABARNEWS | JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali diterpa dengan kabar tak sedap. Dwi Sasono diamankan polisi terkait kasus narkoba.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

“Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan memang mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja. Memang rutin selama hampir sebulan ini, Pelaku juga urinenya positif,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

Baca Juga:  Oknum Sipir Lapas Nyambi Bandar Sabu Ditangkap Polres Ciamis

Atas kasus ini, Lelaki 40 tahun ini sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, karena kepemilikan ganja.

Baca Juga:  Ditaklukan Thailand Lewat Adu Penalti di Final Piala AFF 2022, Timnas Futsal Indonesia Wajib Diacungi Jempol

Sejak awal 2020, aparat kepolisian berhasil meringkus sejumlah nama selebritis terkenal Tanah Air atas kasus penyalahgunaan narkoba maupun psikotropika.

Salah satunya, ada Lucinta Luna yang ditangkap pada 11 Februari di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari situ, Lucinta Luna ketahuan positif menggunakan benzodiazepine.

Baca Juga:  Hore.. PSSI Resmi Putuskan Liga 1 dan 2 Dilanjutkan

Lalu ada juga Vitalia Sesha, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga yang paling terbaru, Roy Kiyoshi.

“Kita sudah melakukan penahanan,” tuturnya. (Red)