Para Polisi Ini Berlutut Dukung Demonstran Kematian George Floyd

Kepolisian dari berbagai wilayah Miami-Dade County berlutut dan berdoa bersama para demonstran.

Para polisi di Miami, Florida berlutut bersama para demonstran yang menggelar aksi memprotes kematian George Floyd. (Foto: Net)

JABARNEWS | MIAMI - Para personel kepolisian di miami hingga New York (AS) mendukung demonstran yang sedang melakukan aksi damainya terhadap kematian George Floyd.

Sejumlah kepala kepolisian dari berbagai wilayah Miami-Dade County berlutut dan berdoa bersama para demonstran.

Baca Juga:

Tuntut Kejelasan RUU HIP, Ratusan Massa Aksi Geruduk Gedung Sate

Kematian George Floyd, Facebook dan Snapchat Kecam Ketidaksetaraan Ras



Beberpa foto yang dibagikan oleh juru bicara Miami-Dade Corrections, Diasgranados ini bertolak belakang dengan foto-foto aksi protes di berbagai kota lainnya, yang diwarnai pembakaran mobil, penjarahan dan bentrokan.

"Sebagai para pemimpin profesi ini, kami (para kepala kepolisian dan komunitas kepolisian) harus melakukan lebih baik dalam meningkatkan pelatihan dan protokol kita, agar upaya-upaya kita untuk membangun dan menjaga kepercayaan masyarakat tidak hilang atau dibayangi," ucap Diasgranados dalam pernyataannya seperti dilansir WPTV.

Laporan CNN menyebut video itu direkam dalam sebuah aksi protes yang digelar secara damai di kawasan Queens, dekat sebuah kantor polisi setempat. Dalam video itu, terlihat para demonstran bersama-sama berlutut untuk menunjukkan penghormatan bagi Floyd yang meninggal pekan lalu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : George Floyd Amerika Serikat Demonstran Miami-Dade County Jabarnews berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi