Live Stream Bandung 132 TV


Asik! Pembebasan Denda Pajak Kendaraan di Purwakarta Hingga Akhir Juli 2020

Program Triple Untung bebaskan denda pajak kendaraan bermotor.

Petugas Kepolisian Tengah melayani masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bagi pemilik kendaraan bermotor di Kabupaten Purwakarta yang masih menunggak pajak, ada kabar gembira nih. Program Triple Untung resmi di perpanjang hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah dalam masa adaptasi kebiasaan baru (new normal). Semula program Triple Untung ini berakhir pada 31 Mei 2020.

Baca Juga:

Guncang Nias, Gempa Berkekuatan M 6,4 Ini Tak Berpotensi Tsunami

Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan



Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan perpanjangan program tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemic dan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Ada Tiga Keuntungan yang bisa didapatkan Wajib Pajak. Di antaranya, Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor. Pembebasan Denda PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) diperuntukkan bagi warga Purwakarta yang terlambat melakukan proses pembayaran," ungkap Bowo sapaan akrab Kasat lantas Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (1/6/2020).

Kendati demikian, sambung dia, bebas denda PKB ini tidak berlaku untuk pembebasan Pembayaran Motor Baru, Ubah Bentuk, Lelang/Ex-Dump yang belum terdaftar dan Ganti Mesin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Samsat Purwakarta Program Tripel Untung Polres Purwakarta Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Adu Gengsi, Persib Susul Persija Di Final Piala Menpora 2021

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi