Dinginkan Suasana, Kader Partai Golkar di Jawa Barat Gelar Do’a Bersama

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar do’a bersama untuk keselamatan partai secara serempak hari ini, Jum’at (29/09/2017).

Kegiatan ini menyusul memanasnya situasi usai beredarnya ‘Surat Bodong’ dan aksi di DPD Partai Golkar Jawa Barat belum lama ini.

Seperti situasi yang terpantau di Purwakarta, usai menunaikan shalat Jum’at, para kader partai berlambang pohon beringin tersebut berkumpul di Lapangan Koperasi PJT II Jatiluhur, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Lalam Martakusuma saat ditemui di lokasi acara mengatakan kegiatan ini digelar untuk mendoakan agar segala permasalahan yang mendera Partai Golkar dapat segera terselesaikan. 

Baca Juga:  Jangan Sembarang Posting, Waspada Akan Hal Ini

Ia beserta segenap pengurus pun berharap Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto segera sembuh agar dapat mengeluarkan rekomendasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dalam Pilgub Jawa Barat mendatang. 

“Ini merupakan bentuk keprihatinan kami sebagai arus bawah di daerah. Maka spontan saja, kami menghubungi sesama pengurus Kabupaten/Kota di Jawa Barat menggelar do’a bersama usai Shalat Jum’at, tempatnya berbeda-beda, diserahkan kepada masing-masing daerah. Harapan kami agar Ketua Umum segera sembuh dan mengeluarkan rekomendasi untuk Kang Dedi,” jelasnya. 

Baca Juga:  Yes, Tim Bulutangkis Beregu Putri Melaju Ke Perempat Final

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini pun berharap elit Partai Golkar mendengar dan mengakomodir aspirasi mereka. Sebagaimana diketahui, DPD Golkar Kabupaten/Kota di Jawa Barat telah solid mendukung dan siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai Gubernur. 

“Sekaligus ini bagian dari aspirasi kami sebagai kader agar didengar oleh elit DPP Golkar. Hasil Rapimda Golkar Jabar sudah jelas tidak ada nama lain, sudah dirapatkan pula di DPP Golkar dan tidak ada nama lain selain Kang Dedi. Jadi, kalau ada nama lain itu pelanggaran terhadap Konstitusi Partai Golkar,” tegasnya. 

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Pramuka Harus Pelopori Masyarakat Disiplin Prokes

Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini diisi dengan kegiatan taushiah dari tokoh Agama setempat, pembacaan tawasul khas Nahdhatul Ulama dan pembacaan Kitab Barzanji yang biasa dilantunkan di Majelis dan Pesantren di Purwakarta. 

Turut hadir dalam kegiatan ini para tokoh senior Partai Golkar Purwakarta dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat, Anne Ratna Mustika Mulyadi. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat