Inilah Cara Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk PT KAI

JABAR NEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya cara sendiri dalam ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang ke-72.

Secara mendadak, di sela-sela agenda resminya, Presiden Jokowi naik Commuter Line dari Stasiun Juanda, Jakarta, Kamis (28/9) siang kemarin.

Kedatangan Presiden hanya disambut oleh Kepala Stasiun Juanda Jakarta Rochman. Presiden kemudian menaiki Commuter Line jurusan Stasiun Bekasi yang berangkat dari peron 2.

Baca Juga:  Waduh, Sudah 1 Tahun Beredar Daging Babi Menyerupai Sapi Di Bandung

Di dalam gerbong kereta, Presiden menyalami para penumpang dan sesekali berdialog menanyakan tujuan mereka.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun PT. Kereta Api Indonesia ke-72. Semoga PT. KAI semakin maju dan melaju, dan menjadi moda transportasi yang favorit, yang aman, yang cepat, dan tepat waktu. Ayo naik kereta api!” Kata Presiden Jokowi di dalam gerbong Commuter Line, dilansir dari setkab.go.id, Jum’at (29/09/2017).

Baca Juga:  31 Agustus, Dishub Depok Mulai Uji Coba Contra Flow di Jalan ARH

Sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden yang dalam kesempatan itu didampingi ajudan Presiden Kolonel (Pnb) Nurdin, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Dan Grup A Paspampres Kolonel Inf. M Hasan dan Kepala Biro Protokol Ari Setiawan, berhenti di Stasiun Cikini Jakarta dan melanjutkan perjalanan dengan mobil untuk kembali ke Istana Merdeka Jakarta. (*)

Baca Juga:  Puan Maharani Minta Polisi Usut Tuntas Penemuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat

Jabar News | Berita Jawa Barat