Polres Cianjur Beri Reward Pada Warga Berprestasi Tangani Covid-19

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur memberikan penghargaan kepada sejumlah personel kepolisian hingga masyarakat yang berprestasi dalam menangani perkembangan COvid-19.

Kapolres Cianjur AKBP Cianjur mengatakan ada 14 orang yang mendapatkan penghargaanyang dinilai telah melaksanakan maklumat Kapolri terhadap penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur.

Baca Juga:  Yamazaki Konfirmasi Film Kingdom Akan Dapatkan Sekuel Baru

“Seperti Ketua DKM, pimpinan pondok pesantren (Pontren), pendeta gereja, pimpinan Vihara, dan kepada desa yang ikut berkontribusi mematuhi maklumat Kapolri dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur” ujar Juang, Selasa saat apel pemberian reward di Mapolres Cianjur, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:  Sebanyak 27.000 Warga Kota Bekasi Jalani Rapid Test, Begini Hasilnya

Ia menambahkan Khususnya Kabupaten Cianjur, untuk menghilangkan Covid-19. Perlu adanya sinergitas dari komponen-komponen masyarakat.

“Kepolisian butuh dukungan dari semua komponen warga. Seperti tokoh warga, tokoh agama, apalagi sekarang ini pemerintah telah memberlakukakan new normal dibeberapa tempat di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:  Ribuan Buruh di Subang Gelar Unras Tolak Omnibus Law, Kondisi Lalin Lumpuh

Ia meminta kepada seluruh jajaran agar tetap mensosialisasikan kepada warga tentang maklumat kapolri nomor 2 tahun 2020 dan protokol kesehatan, dalam rangka penanganan Covid-19.

“Sehingga nantinya Kabupaten Cianjur terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Mul)