Live Stream Bandung 132 TV


Ini Kata Pemda Purwakarta Untuk Bikers Brotherhood 1% MC

Bikers Brotherhood 1% MC berikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemda Purwakarta dalam penanganan Covid-19

Bikers Brotherhood 1% MC menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis. (Foto: Dok. Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam penanganan wabah corona di wilayah Kabupaten Purwakarta yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pemda Purwakarta, bantuan terus menerus diterimanya dari berbagai elemen.

Pun salah satu Klub otomotif terbesar di Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC ikut berperan aktif membantu pemda Purwakarta dengan menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis.

Baca Juga:

Tiga Jenis Motor Harley Davidson Termahal Di Dunia, Harganya Fantastis

Beberapa Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan, Diantaranya Cegah Diabetes



"Kami atas nama Bupati Purwakarta dan Gugus tugas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta atas sumbangan yang diberikannya," ucap Sekretaris Gugus Tugas, Iyus Permana, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Selasa (2/6/2020).

Lanjutnya, APD tersebut akan disebarkan ke beberapa Puskesmas yang ada di wilayah tugas Kabupaten Purwakarta oleh pihak Gugus Tugas bersama dengan BB 1% MC CheckPoint Purwakarta.

Sementara itu, Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC, Abah Aray menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan secara nasional yang dilakukan oleh BB 1% MC kepada seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC Pemda Purewakarta Iyus Permana Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Pandemi Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Manfaat Yoghurt Bagi Ibu Hamil, Baik Untuk Janin

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi