JMN Channel


Ini Kata Pemda Purwakarta Untuk Bikers Brotherhood 1% MC

Bikers Brotherhood 1% MC berikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemda Purwakarta dalam penanganan Covid-19

Bikers Brotherhood 1% MC menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis. (Foto: Dok. Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam penanganan wabah corona di wilayah Kabupaten Purwakarta yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pemda Purwakarta, bantuan terus menerus diterimanya dari berbagai elemen.

Pun salah satu Klub otomotif terbesar di Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC ikut berperan aktif membantu pemda Purwakarta dengan menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



"Kami atas nama Bupati Purwakarta dan Gugus tugas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta atas sumbangan yang diberikannya," ucap Sekretaris Gugus Tugas, Iyus Permana, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Selasa (2/6/2020).

Lanjutnya, APD tersebut akan disebarkan ke beberapa Puskesmas yang ada di wilayah tugas Kabupaten Purwakarta oleh pihak Gugus Tugas bersama dengan BB 1% MC CheckPoint Purwakarta.

Sementara itu, Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC, Abah Aray menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan secara nasional yang dilakukan oleh BB 1% MC kepada seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC Pemda Purewakarta Iyus Permana Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Pandemi Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi