Ini Kata Pemda Purwakarta Untuk Bikers Brotherhood 1% MC

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam penanganan wabah corona di wilayah Kabupaten Purwakarta yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pemda Purwakarta, bantuan terus menerus diterimanya dari berbagai elemen.

Pun salah satu Klub otomotif terbesar di Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC ikut berperan aktif membantu pemda Purwakarta dengan menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis.

“Kami atas nama Bupati Purwakarta dan Gugus tugas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta atas sumbangan yang diberikannya,” ucap Sekretaris Gugus Tugas, Iyus Permana, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:  Kratom, Daun Dolar yang Masih Kontroversi

Lanjutnya, APD tersebut akan disebarkan ke beberapa Puskesmas yang ada di wilayah tugas Kabupaten Purwakarta oleh pihak Gugus Tugas bersama dengan BB 1% MC CheckPoint Purwakarta.

Sementara itu, Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC, Abah Aray menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan secara nasional yang dilakukan oleh BB 1% MC kepada seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut Tol Cipali, Dua Korban Tewas Belum Teridentifikasi

“Ini sebagai Bakti Untuk Negeri dari BB 1% MC yang memiliki peran sebagai volunteer dalam penanganan pandemi Corona ini. Kali ini kami bergerak untuk Kabupaten Purwakarta,” jelas Abah Aray di Posko Gugug Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Detik-detik Brigadir J Meregang Nyawa: Ferdy Sambo Tembak Kepala Korban hingga Tewas!

Dirinya juga mengutarakan rasa terimakasih untuk Pemda Purwakarta beserta Gugus Tugas atas kinerja maksimal yang telah diberikan kepada masyarakat dalam menahan laju wabah corona.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namun yang paling penting adalah dukungan moril kami akan selalu berikan untuk pemerintah melalui Gugus Tugas, utamanya para tenaga medis. Doa dan bakti kami untuk para pejuang ini,” ungkapnya. (Red)