JMN Channel


Ini Kata Pemda Purwakarta Untuk Bikers Brotherhood 1% MC

Bikers Brotherhood 1% MC berikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemda Purwakarta dalam penanganan Covid-19

Bikers Brotherhood 1% MC menyumbangkan sejumlah APD untuk petugas medis. (Foto: Dok. Bikers Brotherhood 1% MC melalui checkpoint Purwakarta)

"Ini sebagai Bakti Untuk Negeri dari BB 1% MC yang memiliki peran sebagai volunteer dalam penanganan pandemi Corona ini. Kali ini kami bergerak untuk Kabupaten Purwakarta," jelas Abah Aray di Posko Gugug Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Dirinya juga mengutarakan rasa terimakasih untuk Pemda Purwakarta beserta Gugus Tugas atas kinerja maksimal yang telah diberikan kepada masyarakat dalam menahan laju wabah corona.

Baca Juga:

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja



"Bantuan ini memang tidak seberapa, namun yang paling penting adalah dukungan moril kami akan selalu berikan untuk pemerintah melalui Gugus Tugas, utamanya para tenaga medis. Doa dan bakti kami untuk para pejuang ini," ungkapnya. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Vigilante Bikers Brotherhood 1% MC Pemda Purewakarta Iyus Permana Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Pandemi Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi