JMN Channel


Gegara Jaring Ikan di Sungai, Pemuda di Purwakarta Malah Temukan Ini

Sesosok mayat perempuan ditemukan warga yang hendak menjaring ikan di sungai Citarum.

Petugas TNI-Polri dan warga di wilayah tersebut saat di rumah korban tenggelam di Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Plered)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Niat menjaring ikan di sungai, Agung (25), warga kampung Cibeurih Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, malah menemukan mayat perempuan mengapung di Sungai Citarum, kampung Parung Kalong, Desa Galumpit.

Penemuan mayat ini pada Selasa (2/6/2020) sekira pukul 6.00 WIB. Agung akhirnya tidak jadi mencari ikan dan langsung kembali ke kampung mengabarkan kepada warga yang lain soal penemuannya tersebut.

Baca Juga:

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya



"Warga mendatangi lokasi memastikan apakah mayat atau bukan, setelah sampai lokasi tersebut ternyata mayat sesosok perempuan," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Pada Selasa (2/6/2020).

Slamet menambahkan, rombongan warga kemudian langsung mengangkat mayat tersebut di bawa ke pinggir sungai dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Plered.

"Sekira pukul 10.00 WIB, kami menerima laporan dari Warga tentang adanya orang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Citarum. Saat itu kami beserta anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Sungai Citarum Kecamatan Tegalwaru Desa Galumpit Polsek Plered Polres Purwakarta Kompol Slamet Harijanto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi