Aa Bow Bantah Pernah Didekati Oleh Klub Thailand

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung dan juga Timnas Indonesia, Febri Haryadi, dikabarkan tengah diincar oleh klub liga Thailand, Muangthong United. Kendati demikian, pemain berusia 24 tahun itu langsung membantahnya.

Rumor itu muncul saat Muangthong United kepada Febri disampaikan langsung pundit ESPN dan AFP yang fokus dalam pemberitaan sepak bola Negeri Gajah, Paul Murphy, dalam kicauan Twitter pribadinya beberapa hari lalu.

Baca Juga:  Barcelona Imbangi Sevilla 2-2

“Saya hanya meluruskan berita tentang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar,” tulis Febri dalam akun instagram pribadi dia yang dipantau di Jakarta, Selasa. (2/6/2020).

Bahkan media lokal Thailand pun, THSport, menuliskan hal serupa bahwa Febri diproyeksikan bakal mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara dalam skuat Muangthong United.

Baca Juga:  Dua Orang di Kota Cirebon Positif Covid-19 Usai Pulang Dari Bekasi

“Sampai sekarang pun saya tidak pernah menerima tawaran tersebut baik dari manajemen maupun klun tersebut,” kata dia menambahkan.

Manajemen Persib pun angkat bicara perihal rumor tersebut. Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengatakan bahwa kabar Febri didekati Muangthong United tidak benar.

Baca Juga:  181 Jemaah Haji Indonesia Ditahan Pemerintah Arab Saudi

Menurutnya, manajemen hingga saat ini belum menerima surat apapun dari klub yang bersangkutan perihal ketertarikan memboyong winger timnas itu ke negeri Gajah Putih.

“Berita itu hoaks, kami belum menerima surat resmi,” ujar Teddy saat dihubungi di Jakarta.

Dengan adanya bantahan ini, maka Febri akan tetap berseragam Maung Bandung hingga kontraknya berakhir pada 2021 nanti. (Red)