Realme X3 Siap Meluncur di Indonesia, Berapa Sih Harganya?

JABARNEWS | BANDUNG – Menjadi pendatang baru di pangsa pasar gawai dunia maupun nasional, tentu tidaklah mudah bersaing dengan gawai yang sudah punya nama dan mendapat kepercayaan dari pelanggan. Terlebih saat ini kondisi perekonomian dunia sedang terdampak Covid-19.

Namun rupanya itu tidak berlaku untuk merek gawai “Realme” yang diproklamirkan Sky Li pada 4 Mei 2018. Merk ponsel asal China, Realme, memastikan akan membawa flagship mereka, X3 SuperZoom ke Indonesia pada pertengahan bulan ini.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Minta KPU Awasi Pengadaan Logistik Pilkada

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship,” kata Direktur Pemasaran Realme, Palson Yi, dalam keterangan pers, Selasa (2/6/2020)

Seri X merupakan ponsel premium dari Realme, ponsel yang akan diluncurkan nanti diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia di rentang harga Rp6.000.000-Rp8.000.000.

Baca Juga:  Bupati Bogor Antisipasi Gagal Panen Memasuki Musim Kemarau

Ponsel X3 SuperZoom akan dilengkapi dengan lensa periskop untuk memperbesar objek hingga 60 kali dan masih terlihat jelas. Realme X3 SuperZoom turut mengusung baterai 4.200 mAh dengan fast charging 30W, speaker Dolby Atmos dan DTS sound.

Ponsel ini ditenagai chip Snadpragon 855 Plus dari Qualcomm, yang mendukung tugas berat, termasuk bermain game dan menonton film dalam kualitas HD.

Baca Juga:  Bandung Lagi-lagi Terendam Banjir, Polisi Buka Tutup Jalan

Sebagai ponsel flagship, Realme X3 SuperZoom dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus, RAM 12 GB, dan memori internal 256 GB. Realme juga membekali X3 dengan layar 120Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman visual saat menonton dan menyentuh layar.

Seri X3 SuperZoom akan dluncurkan secara virtual di kanal resmi media sosial Realme Indonesia pada 16 Juni mendatang. (Red)