Realme X3 Siap Meluncur di Indonesia, Berapa Sih Harganya?

Realme X3 bakal hadir di Indonesia pada 16 Juni 2020

Realme X3 siap meluncur di pasar Indonesia. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjadi pendatang baru di pangsa pasar gawai dunia maupun nasional, tentu tidaklah mudah bersaing dengan gawai yang sudah punya nama dan mendapat kepercayaan dari pelanggan. Terlebih saat ini kondisi perekonomian dunia sedang terdampak Covid-19.

Namun rupanya itu tidak berlaku untuk merek gawai "Realme" yang diproklamirkan Sky Li pada 4 Mei 2018. Merk ponsel asal China, Realme, memastikan akan membawa flagship mereka, X3 SuperZoom ke Indonesia pada pertengahan bulan ini.

Baca Juga:

Marak Tren Masker Berkalung, Satgas Covid-19: Menggunakan Masker Harus Tetap Menjaga Higienitas

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak



"Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship," kata Direktur Pemasaran Realme, Palson Yi, dalam keterangan pers, Selasa (2/6/2020)

Seri X merupakan ponsel premium dari Realme, ponsel yang akan diluncurkan nanti diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia di rentang harga Rp6.000.000-Rp8.000.000.

Ponsel X3 SuperZoom akan dilengkapi dengan lensa periskop untuk memperbesar objek hingga 60 kali dan masih terlihat jelas. Realme X3 SuperZoom turut mengusung baterai 4.200 mAh dengan fast charging 30W, speaker Dolby Atmos dan DTS sound.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Realme X3 Perusahaan Ponsel China SMartphone Realme Flagship Killer Harga Realme X3 Spesifikasi Realme X3 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Tiga Jenis Pakaian Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah Warga di Kandanghaur Indramayu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi