Seruduk Mobil Box, Pengendara Motor Asal Depok Tewas

JABARNEWS | DEPOK – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bogor, Cilangkap, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang menabrak mobil box mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Aerox meninggal dunia di tempat.

Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Erwin Aras Genda mengatakan, seorang pengendara motor menabrak sebuah mobil boks di Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di lokasi, sedangkan satu penumpang mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Program Sapa Pelanggan, PT KAI Berikan Pelayanan Optimal ke Konsumen

“Motor Yamaha Aerox nopol B-4250-SIZ melaju dari arah Selatan ke Utara melalui Jalan Raya Bogor sesampai dekat Toko Ade Battery, Cilangkap, Tapos, Kota Depok, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan,” ucapnya. Selasa (2/6/2020).

Erwin menyebut kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil boks tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu motor sedang bergerak dari arah selatan menuju utara dan tiba-tiba oleng ke arah ruas kanan jalan.

Baca Juga:  Banjir Terjang Garut, Rudy Gunawan: 1000 Orang Lebih Diungsikan

Saat oleng tersebut, Erwin menjelaskan motor sempat terpental ke arah berlawanan. Seketika korban tertabrak mobil boks yang melaju dari arah berlawanan.

“Terpental ke arah berlawanan dan membentur mobil boks nopol tidak diketahui, pengendara mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal dunia, penumpang mengalami luka memar di tangan dan kaki,” ujarnya.

Baca Juga:  Tol Cigatas Diprediksi Bikin Kab. Tasik Jadi Lebih Hidup

Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk divisum laka. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

Ia menyebutkan, korban diduga membawa sepeda motornya dalam kondisi kencang, sehingga pengendara sepeda motor menabrak mobil box. (Red)