Ini Kabar Gembira Bagi Pencinta Sepakbola Indonesia

Hasil rapat menyepakati semua kompetisi dilaksanakan sesuai dengan Protokol FIFA dan Protokol Standar PSSI.

Ilustrasi- Logo PSSI.

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden klub Liga 2 PS Hizbul Wathan Sidoarjo (PSHW-Persigo Semeru FC), Dhimam Abror Djuraid, mengatakan seluruh klub Liga 1 dan 2 mengadakan rapat bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk membahas keberlanjutan kompetisi.

"Hari ini jam 15.30 WIB diadakan meeting virtual lanjutan Tim Liga 2 dengan Ketum PSSI dan Direktur LIB," kata dia dilansir dari laman Tempo.co, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga:

Umuh Sesalkan Gusti Randa Jadi Plt Ketua Umum PSSI

Menpora Harapkan Lahir Pesepakbola Masa Depan Lewat Liga Berjenjang



Adapaun hasil rapat, kata Dhimam, yakni kompetisi Liga 1 dan 2 bakal bergulir kembali pada bulan Oktober 2020. Liga 1 dan 2 tidak ada degradasi, Liga 2 ada dua tim yang promosi dan tidak ada tim yang degradasi.

Menurut dia, hasil rapat menyepakati semua kompetisi dilaksanakan sesuai dengan Protokol FIFA dan Protokol Standar PSSI. Untuk Liga 2 kompetisi akan dilaksanakan dengan sistem Home Tournament dan akan dipusatkan di zona masing-masing.

"Dari 24 tim akan dibagi 4 grup masing2 6 tim, dua teratas lolos ke babak 8 besar," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pencinta Sepakbola Sepakbola Indonesia PSSI Protokol FIFA Protokol Standar PSSI Liga 1 Liga 2 PT Liga Indonesia Baru Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Uwa Umuh Ngarojong KLB

Menunggu KLB PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi