Catat! Saat New Normal, Pegawai Mal Harus Pakai Face Shield

Saat ini ada sebanyak 23 mal di Kota Bandung yang akan melakukan simulasi new normal

Penggunaan face shield. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mengecek kesiapan sejumlah pusat perbelanjaan atau mal untuk menghadapi fase adaptasi normal baru.

Pemantauan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna, bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) Elly Wasilah dan Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian.

Baca Juga:

Mendagri Akan Evaluasi Rencana Pelantikan Sekda Kota Bandung

Sekda Optimistis Pemkot Bandung Dapat Raih WTP 2019



Ema Sumarna mengatakan pihaknya telah mengecek simulasi kesiapan adaptasi normal baru di tiga mal, yakni mal Bandung Electronic Center (BEC), Paris Van Java (PVJ), dan Bandung Indah Plaza (BIP). Secara umum, ia menilai tiga mal tersebut sudah memperlihatkan kesiapan menghadapi fase normal baru.

"Dari apa yang saya lihat hari ini baik di BEC, PVJ dan BIP secara umum kami cukup puas dengan kesiapan dari masing-masing pengelola mal, dari berbagai variasi inovasi dan kreatifitas setiap mal," kata Ema di Mal BIP, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Menurutnya saat ini hingga Jumat (5/6), ada sebanyak 23 mal di Kota Bandung yang akan melakukan simulasi. Meski begitu, Ema belum memastikan kapan Pemkot Bandung bakal mengizinkan mal sebagai salah satu sektor yang dilonggarkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : New Normal Face Shield Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Mall Dibuka New Normal Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Revitaslisasi Taman Pramuka Untuk Kenyamanan Warga

Tiga Perusahaan Daerah Di Bandung Ini Akan Berubah Jadi Perumda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi