aqua

Ada Apa Ketua Gugus Tugas Covid-19 ke Surabaya?

Kedatangannya ke Jawa Timur, khususnya Surabaya kali ini, merupakan instruksi langsung dari Presiden RI, Joko Widodo.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo saat kunjungan ke Surabaya, Selasa (2/6/2020). (Foto: Pendam V Brawijaya)

JABARNEWS | SURABAYA - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo menggelar kunjungan kerjanya ke Surabaya, Selasa (2/6/2020).

Dalam kunjungannya itu, Ketua Gugus Tugas yang juga menjabat sebagai Kepala BNPB itu, disambut oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah beserta beberapa pejabat TNI, Polri dan Pemda setempat.

Baca Juga:

Inilah Asal Usul Presiden Joko Widodo Disapa Jokowi

Demi Citarum Harum, Bakal Ada Dermaga BCL di Purwakarta



Letjen Doni mengatakan, jika kedatangannya ke Jawa Timur, khususnya Surabaya kali ini, merupakan instruksi langsung dari Presiden RI, Joko Widodo. Selain Letjen Doni, kunjungan kerja itu juga turut diikuti oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Doni menyebut jika beberapa waktu terakhir, masih ada peningkatan kasus positif corona di Jawa Timur.

“Ada peningkatan kasus positif di Jawa Timur. Ini bukan jadikan masyarakat khawatir, tapi ini karena kemampuan Jawa Timur didukung Bupati dan Wali Kota untuk melakukan testing yang massif. Keberhasilan testing ini, sangat menentukan dalam mengurangi dan memutus rantai Covid-19,” kata pejabat militer dengan tiga bintang di pundaknya itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua Gugus Tugas Covid-19 Presiden Joko Widodo Doni Monardo Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya Widodo Iryansyah Pejabat Militer Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Sejarah Singkat Istana Bogor

Pemerintah Rilis Foto Kenegaraan Jokowi-Maruf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi