Prakiraan Cuaca 3 Juni Bandung dan Sekitarnya, Siang Hujan

JABARNEWS | BANDUNG – Cuaca di Bandung dan sekitarnya diperkirakan pada Rabu (03/05/2020) akan cerah berawan di pagi hari, kemudian hujan dengan intensitas ringan dari siang hingga sore.

Selanjutnya cuaca di malam hari hingga dini hari, cuaca di Bandung dan sekitarnya akan kembali cerah berawan.

Baca Juga:  Jaksa Ungkap Peran Putri Candrawathi Dalam Pembunuhan Brigadir J

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prakiraan cuaca Bandung dan sekitarnya pada Senin (3/06/2020) akan cerah berawan pada pagi hari.

“Suhu udara tercatat mencapai 25-29 derajat Celcius, kelembapan udara 70-60%, dan kecepatan angin 10 km per jam,” dikutip dari laman BMKG.

Baca Juga:  Kunjungi KEK Singhasari, AMSI Ditawari Bangun Klaster Media

Pada siang hari, Bandung dan sekitarnya berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang. Suhu udara berkisar 30-28 derajat Celcius, kelembapan udara 60-70%, dan kecepatan angin 20-10 km per jam.

Cerah berawan diprakirakan kembali terjadi hingga malam hari. Suhu udara tercatat mencapai 25 derajat Celcius, kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Baca Juga:  Kontestasi Secara Sehat, Soekirman: Pilkada Sergai Perang Barata Yudha

Sementara pada dini hari, Bandung dan sekitarnya masih akan cerah berawan. Suhu udara tercatat mencapai 24 derajat Celcius, kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 10 km per jam. (Red)