aqua

Resmi! Gojek Kantongi Dana Baru dari Facebook, Paypal, Google dan Tencent

Seiring dengan upaya kami mendukung lebih banyak digitalisasi di dunia usaha.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gogek sebagai perusahaan transportasi berbasis aplikasi yang berkembang menjadi multi layanan itu, Kini resmi mengumumkan mendapatkan suntikan dana dari Facebook dan PayPal.

Selain itu, Google dan Facebook Tencent kembali menambah investasinya setelah keduanya berpartisipasi pada penggalangan dana Gojek putaran sebelumnya.

Baca Juga:

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

KPPU Lakukan Investigasi Terhadap Google dan Facebook



"Bergabungnya Facebook, PayPal, Google dan Tencent merupakan pengakuan di mana perusahaan teknologi paling inovatif di dunia melihat dampak positif Gojek terhadap Indonesia dan Asia Tenggara," ujar Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (03/06/2020).

"Dengan bekerja sama, kami memiliki kesempatan untuk mencapai sesuatu yang betul-betul unik seiring dengan upaya kami mendukung lebih banyak digitalisasi di dunia usaha dan memastikan jutaan pelanggan mendapat manfaat dari ekonomi digital," Andre melanjutkan.

Bergabungnya Facebook dan PayPal sebagai investor, menyusul Google dan Tencent, mendukung Gojek dalam misi mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara, dengan fokus pada layanan pembayaran dan keuangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Facebook Google Paypal Gojek Transfortasi Digital Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

AMSI bersama AJI Serius Perangi Hoaks Pada Masa Pemilu

AMSI dan AJI Periksa Fakta Pemilu Dibantu Google dan Mafindo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi