Seorang Polisi Di Sergai Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang Polisi yang bertugas di Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi ditemukan tewas didalam kamar rumah orangtuanya di Dusun 5, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (3/5/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Bripka MAP (36) bertugas di Polsek Rambutan dengan NRP 84121177 alamat Jalan Sei Beringin, Lingkungan 3, KelurahanTebing Tinggi Lama, Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan berselimbah darah di dalam rumah orangtuanya.

Baca Juga:  Tak Hanya Buruh, Game Among Us Kena Imbas Pengesahan Omnibus Law

Di duga tewas akibat bunuh diri dengan senjata api jenis pistol miliknya. Hal itu dilihat dari adanya luka diduga bekas peluru dileher, selain itu ditemukan satu senjata api jenis pistol dan peluru aktif dekat tubuh korban.

Baca Juga:  Ajak Lansia Mau Divaksin, Polisi di Asahan Naik Motor Keliling Desa

Kanit Reskrim Polsek Firdaus Ipda M Sihombing membenarkan adanya seorang polisi bertugas di Polres Tebing Tinggi ditemukan tewas dirumah orangtuanya di Dusun 5, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi,” katanya.

Baca Juga:  Bertugas Sambil Jaga Anak, Polwan Ini Dapat Sanjungan Gubernur

Dijelaskannya, belum diketahui motif dan penyebab tewasnya Bripka MAP. Namun diduga korban tewas bunuh diri dengan senjata api miliknya. Hal.itu dilihat dari senjata api jenis pistol berada dekat mayat korban.

“Diduga korban bunuh diri dengan senjata api miliknya.” Bilang Ipda M Sihombing. (Ptr)