Film Mission: Impossible 7 Siap Lanjutkan Produksi di September 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Film Mission: Impossible 7 kini tengah kembali mempersiapkan proses syuting yang akan digelar pada September 2020 setelah dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Melansir laman Deadline, film yang berada di bawah naungan Paramount Pictures ini sempat dihentikan produksinya di Februari lalu beberapa saat sebelum memulai syuting di Venice. Pada saat itu, Italia menjadi negara yang memiliki angka penyebaran COVID-19 tercepat di Eropa.

Film aksi ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Mission: Impossible 7 kembali menampilkan Tom Cruise dan sejumlah pemain baru yang tidak kalah menarik.

Baca Juga:  Diterjang Puting Beliung, Begini Kondisi Rumah di Darangdan Purwakarta

Rencana untuk memulai kembali produksi film besar seperti Mission: Imposibble 7 dengan kru besar, pemain, dan berbagai lokasi, akan terlihat sebagai dorongan besar bagi industri produksi film global.

Dalam sebuah wawancara di program BBC pada Selasa (2/6), asisten sutradara Tommy Gormley mengaitkan produksi film dengan protokol keselamatan British Film Commission. Gormley mengatakan ia yakin waralaba Tom Cruise ini dapat kembali bekerja dalam tiga bulan ke depan dan akan selesai pada Mei 2021.

Baca Juga:  Sempat Meroket, Kini Harga Bawang Putih di Kota Bandung Mulai Turun

“Kami berharap untuk memulai kembali syuting pada September. Kami berharap untuk dapat mengunjungi negara-negara yang sudah kami siapkan sebelumnya,” kata Gormley. Lanjut Gormley, film ini juga akan mengambil latar tempat di Inggris.

Gormley menambahkan pedoman British Film Commission di Inggris sangat baik dan sangat mendukung kembalinya produksi film yang disutradarai oleh Christopher McQuarr. “Kita harus kembali bekerja untuk setiap orang di industri film. Kita harus melakukannya dengan aman dan melindungi kolega kita, dan kami bekerja kurus untuk mewujudkannya,” tegas Gormley.

Baca Juga:  BPPD Kota Bandung Terus Revisi Raihan Pajak

Ketika nanti dilanjutkan, Gormley mengatakan akan melakukan hal menantang dengan sangat hati-hati. Seperti adegan akrobat, adegan keramaian, perkelahian, dan adegan di dalam mobil.

Selain Tom Cruise, Mission: Impossible 7 akan menghadirkan beberapa bintang di waralaba sebelumnya semisal Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby. Selain itu, waralaba ini akan kedatangan pemain baru, seperti Nicholas Hoult dan Shea Whigham. (Red)