Film Mission: Impossible 7 Siap Lanjutkan Produksi di September 2020

Film ini juga akan mengambil latar tempat di Inggris.

Mission: Impossible 7. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Film Mission: Impossible 7 kini tengah kembali mempersiapkan proses syuting yang akan digelar pada September 2020 setelah dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Melansir laman Deadline, film yang berada di bawah naungan Paramount Pictures ini sempat dihentikan produksinya di Februari lalu beberapa saat sebelum memulai syuting di Venice. Pada saat itu, Italia menjadi negara yang memiliki angka penyebaran COVID-19 tercepat di Eropa.

Baca Juga:

Jumanji The Next Level, Aksi Total Penuh Komedi

Inilah Deretan Film Indonesia Tayang di Bulan November



Film aksi ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Mission: Impossible 7 kembali menampilkan Tom Cruise dan sejumlah pemain baru yang tidak kalah menarik.

Rencana untuk memulai kembali produksi film besar seperti Mission: Imposibble 7 dengan kru besar, pemain, dan berbagai lokasi, akan terlihat sebagai dorongan besar bagi industri produksi film global.

Dalam sebuah wawancara di program BBC pada Selasa (2/6), asisten sutradara Tommy Gormley mengaitkan produksi film dengan protokol keselamatan British Film Commission. Gormley mengatakan ia yakin waralaba Tom Cruise ini dapat kembali bekerja dalam tiga bulan ke depan dan akan selesai pada Mei 2021.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Film Aksi Film Misi Mission: Impossible 7 Paramount Pictures Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Rambo: Last Blood, Film Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi