Patuhi Protokol Kesehatan! Polisi Bisa Tutup Lagi Sejumlah Jalan di Bandung

Mengingat Indonesia, masih dalam keadaan pandemi Covid-19 terlebih Kota Bandung saat ini masih menerapkan PSBB

Arus lalulintas di Kota bandung, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung terus melakukan evaluasi terkait dengan telah dibukanya blokade di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung pada Senin (1/6/2020) malam lalu.

"Jika warga Bandung tidak menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, tidak berkerumun, dan sebagainya, maka bukan tidak mungkin ruas-ruas jalan di kota Bandung akan ditutup kembali," ujar Anggota Dikyasa Polrestabes Bandung Aiptu Jaja Tursija, dikutip dari prfmnews.id, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Ia menegaskan, jika masyarakat tidak bisa diimbau untuk menerapak protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun dan sebagainya, kata dia, bukan tidak mungkin ruas-ruas jalan di kota Bandung akan ditutup kembali.

Ia mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat Indonesia, lanjut Jaja, masih dalam keadaan pandemi Covid-19 terlebih Kota Bandung saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebelumnya, Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, seiring diberlakukannya PSBB proporsional di Kota Bandung, jajarannya mulai membuka blokade jalan. Dengan begitu, tak ada lagi jalan yang ditutup sejak Senin (1/6/2020) malam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lalulintas Kota Bandung Ruas Jalan Kota Bandung Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi