Truk Terguling di Purwakarta, Berikut Kronologisnya

Diduga mengantuk, pengemudi truk tak bisa kendalikan sehingga membuat truk oleng dan terguling.

Proses evakuasi truk yang terguling di jalan Cibanggala, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Maniis)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diduga akibat pengemudi mengantuk, sebuah kendaraan light truck box bernomor polisi F-8259-UH terguling di sebuah tikungan di jalan Cibanggala, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. Pada Rabu, (3/6/2020) Sore.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan, terbaliknya truk yang dikemudikan Ujang Dudin (49), datang dari arah Sukabumi menuju Purwakarta terbalik diduga akibat pengemudi mengantuk.

Baca Juga:

Satpol PP Jabar: Pemkab Purwakarta Bisa Tindak Tambang Ilegal di Sukatani

Wisata Baru di Purwakarta, Kampung Madang Sajikan Keindahan Yang Eksotis



"Jadi setibanya di TKP pas di tikungan, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan truk bermuatan kayu palet tersebut, sehingga oleng dan terbalik ke arah kiri jalan," ungkap Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Meski dalam kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun, tambah dia, kendaraan truk mengalami kerusakaan cukup parah, sehingga proses evakuasi kendaraan pun berlangsung cukup lama meski dengan melibatkan mobil derek.

"Akibat terguling dan benturan keras, membuat as roda kendaraan itu patah sehingga menyulitkan proses evakuasi," ungkap Suparlan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Truk Terguling Kabupaten Purwakarta Kecamatan Maniis Polsek Maniis AKP Suparlan

berita terkait

Nakes RSUD Bayu Asih Tolak Vaksin, Begini Kata Ambu Anne

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi