Gasibu Jabar Bergerak Sambangi Warga Kampung Bunder Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Usai lebaran Idul Fitri, tim Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta kembali terlihat melakukan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, tim Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) di Kampung Bunder, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga:  Gara-gara Salah Data Buat Serang Prabowo Subiantodi Debat, Anies Baswedan Dilaporkan ke Bawaslu

“Program Gasibu merupakan salah satu program rutin Ketua Jabar Bergerak Atalia Kamil selama pandemi Covid-19,” kata Pembina Jabar Bergerak Purwakarta Yayang Gilang, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga:  Ada sekitar 80 Lebih Nama Diusulkan Untuk Ibu Kota Negara, Ini Kata Bappenas

Pria yang akrab disapa Gilang tersebut menuturkan, tujuan dari program Gasibu semata-mata untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain membagikan nasi siap santap, pihaknya juga membagikan masker serta memberikan informasi seputar protokol kesehatan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Bagi Ghozali, Lawan PSM Jadi Laga Emosional

“Alhamdulillah, hari ini sekitar 200 nasi dan masker kita bagikan kepada masyarakat. Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Gilang. (Zal)