Hal Berikut Yang Dilakukan Polres Subang Bantu Ribuan Warga Saat Pandemi

JABARNEWS | SUBANG – Polres Kabupaten Subang, menyalurkan bantuan beras sebanyak 2.000 paket kepada ribuan masyarakat terdampak selama pandemi COVID-19 yang tersebar di sejumlah kecamatan sekitar Subang.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan paket tersebut dibagikan di beberapa kecamata yakni, Kecamatan Subang, Pagaden, Purwadadi, Binong, Pamanukan, Jalancagak, Patokbeusi, Legonkulon, Pabuaran, Ciasem dan Kecamatan Pusakanagara.

Baca Juga:  Bupati Cirebon Lantik 237 Pejabat Baru

“Ada 10 ribu kilogram beras atau 2.000 paket beras yang dibagikan,” ujar AKBP Teddy Fanani, dalam siaran pers, Rabu (05/06/2020)

Ia menjelaskan, bagi-bagi beras ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli COVID-19. Kali ini paket beras yang dibagikan merupakan bantuan dari Biro Logistik Polda Jawa Barat.

Baca Juga:  PSBB Berakhir 4 Juni, Kota Depok Lanjut PSKS di 31 RW

Menurut dia, kegiatan baksos itu sudah beberapa kali dilakukan Polres Subang selama pandemi COVID-19. Hal tersebut dilakukan karena masa pandemi ini berdampak terhadap kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Keinginan Baru Tercapai, Penjual Keripik Ini Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi

Seluruh pejabat Polres Subang turun langsung ke masing-masing kecamatan dalam kegiatan baksos tersebut.

Diharapkan, bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. (Red)